Pada tahun 1996, bermula dengan bandrol Rancang Grafis Syafa’at mencoba ikut meramaikan bisnis desain grafis di Jogja.

Info:

Jl. Locis No. 20 A, RT. 005, RW. 017
Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13210

Company
  /    /  Company

MERINTIS DENGAN KESUNGGUHAN DAN AMANAH

Kegelisahan bisnis disebabkan praktik-praktik bisnis yang menghalalkan segala cara, produk-produk yang tidak halal yang beredar dipasaran yang menjadikan masyarakat mengalami penurunan dekadensi moral serta problem-problem yang ada ditengah-tengah masyarakat lainnya. Andika Dwijatmiko, Bey Laspriana, dan Dwi Condro Triono mencoba menyatukan kegelisahan yang sama. Mencoba ikut menyumbangkan solusi alternatif bagi perkembangan komunikasi visual.

 

Pada tahun 1996, bermula dengan bandrol Rancang Grafis Syafa’at mencoba ikut meramaikan bisnis desain grafis di Jogja. Tidak ada didalam benak kita bertiga untuk menjadikan Syafa’at ini perusahaan konsultan awalnya, saat itu kami hanya ingin klien yang datang pada kami, bisa terbantu dengan media-media yang kita tawarkan secara visual mampu menjadikan brand yang mereka bawa menjadi lebih baik dimata consumer mereka. Aqad yang syar’ie serta nyaman karena perusahaan desain pertner mereka, Islami. Itu saja!. Tapi waktu terus berjalan. Laju pertumbuhan perusahaan yang tanpa target maupun tujuan bahkan lemahnya misi, visi, dll, memaksa kami mengalami stagnasi.

 

Pada tahun 1999 sadar bahwa perusahaan ini akan mengalami prospek ke depan yang luar biasa seiring pada saat itu menjamurnya lembaga/ perusahaan syari’ah, tentu membawa kami pada pemikiran untuk melakukan revitalisasi manajemen. Tepat pada bulan juli tahun 2000 kami launch logo baru disertai misi, visi serta target capaian perusahaan yang baru. Lahir dengan brand Syafa’at Advertising, hadir sebagai sosok perusahaan konsultan periklanan modern berbasis syariah.

Syafa’at Advertising hadir sebagai respon atas pergeseran peradaban dan dihadapkan pada perubahan global yang semakin kompetitif dan semakin cair, menuntut untuk penciptaan sistem periklanan yang efektif, efisien, serta komunikatif dengan dukungan aqad-aqad yang syar’ie. Menjadikan Syafa’at yang dibangun dengan obsesi Advertising Islami Terbesar Asia Pasifik lebih bersemangat untuk ikut menyumbangkan kemampuannya demi kemajuan periklanan Jogja khususnya dan perkembangan periklanan nasional pada umumnya. Insya Allah.

 

Sangat banyak petarung di bisnis ini tapi hanya yang bertahan dengan segenap keunikan dan solusi yang jitu sajalah yang akan menghantarkan Brand mereka (klien) menjadi Top of Mind ditengah-tengah masyarakat. Syafa’at Advertising berusaha keras untuk itu. Syaria based, alternative solution, brilliant concept, visually unicmerupakan empat hal yang ditawarkan untuk mewujudkan kemajuan bersama.

 

Tahun 2010 sebagai tonggak sejarah baru munculnya brand dengan semangat yang lebih menggelora. Selama ini dikenal sebagai Syafa’at Advertising berubah menjadi Syafa’at Marketing Communication [baca: Syafa’at Marcomm]. Menjelma menjadi sosok yang lebih dewasa, menatap laju perkembangan pemasaran/ periklanan/ dan aktifitas branding yang terintegrasi di era marketing digital ini. Berupaya mengembangkan diri menjadikan Anda, brand Anda sebagai partner yang memiliki semangat sama, menjadikan brand tidak sekedar top of mind namun memiliki market share yang tinggi. Tidak hanya itu! akan menjadikan brand Anda dicintai target audience. Insya Allah.